English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 25 Juli 2010

Sekali lagi, Bersyukurlah ..

Cobalah kita sisihkan waktu sejenak untuk brsyukur atas hal-hal baik dalam hidup kita selama ini. renungkan tentang apa yang anda telah capai, orang-orang yang memperhatikan kita, pengalaman yang telah kita dapatkan, keahlian dan minat yang kita miliki, apa yang kita percayai, dan hal terindah dalam hidup kita.



Hal-hal yang kita hargai, pelihara, dan jaga, akan terus meningkat dalam hidup kita. kelimpahan dimulai dengan rasa syukur. dengan rasa syukur yang tulus, kita menghargai apa yang telah kita miliki, yang selanjutnya akan mendorong kita secara spiritual, mental, dan fisik. untuk mencapai apa saja tujuan yang kita inginkan.

bagaimana mungkin kita mendapatkan hal-hal yang lebih besar, bila kita tidak mensyukuri atas nikmat yang telah kita miliki saat ini? toh semuanya, hanya bisa dimulai dengan apa yang telah miliki tersebut.

kita tahu, bahwa kita dapat mencapai tujuan, karena kita pernah merintis hal seperti itu. pengalaman adalah milik kita yang patut kita syukuri. siapa bilang tidak ada hal yang bisa disyukuri?

"Segalanya dalam jangkauan kita, saat kita bersyukur akan apa yang telah kita dapatkan"

1 komentar:

mensyukuri segala nikmat adalah bentuk sebuah pribadi yang sangat baik ,karena dengan bersyukur kita menjadi lebih berarti dan menyadari siapa kita di atas duniaNYA
Sukses Slalu!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More