English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 19 Juli 2010

Award pertama

1.1 Awards pertama saya. ^.^
Yeeeeee..... 
Entah... abis mimpi apa saya kemarin malem.
setelah kurang lebih satu bulan menggeluti dunia Blogging akhirnya ni kali pertama saya dapet Awards Lets be friends dari Soumboy. Ini Awards Pertama yang bakal memotivasi saya Untuk Keep Blogging.
dan saya akan teruz meneruz ngeblog and memberikan Motivasi-Motivasi Positif kepada pengunjung.
terima kasih kawan. 

3 komentar:

slamat sobat atas awardnya. tetap semangat aja ya dalam blogging. hehehe

@ lepembusu13 : thankz gan .... q gak nyangka dapet awards pertama gak sampe sebulan blogging. keep spirit blogging

@ soumboy : Trimz gan .... ane seneng banget uda ente persembahin awards ni. keep blogging gan

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More