English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 21 Juli 2010

Awards dari Klikyudha.

Syukur alhamdulilah .....

pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT.
kepada kedua orang tua saya, saudara-saudara saya tercinta.
serta teman-teman blogger yang saya banggakan. ( heheh kayak orang yang lagi terima awards Nobel aja ....)

yang pasti saya senang sekali pada Awards ini, karena ini adalah awards kedua yang saya dapat belum genap sebulan saya Blogging. dan terima kasih saya kepada pemberi awards ini yaitu Agan Klikyudha yang telah mempercayai saya menerima Awards Bonk Ava Awards ini. Ini dia Award nya :

1.2 Awards Kedua saya...

dan saya mengucapkan terima kasih kepada agan-agan yang telah memberi Comment, Follow my Blog, Visitors, dan yang cuman memberi $miles. soalnya kalo gak ada agan-agan Blog saya nggak akan bisa berkembang.
Awards kedua Ini akan saya gunakan Sebagai Semangat saya untuk keep Blogging dan Memberikan Motivasi serta inovasi kepada semua Orang. terima kasih .....

dan selanjutnya saya juga mempersembahkan Awards ini kepda Agan yang telah membantu saya selama ini, yaitu :



1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More