English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 19 Juli 2010

Terminology Putus Asa

hemmm.... saya sedih sekali akhir-akhir ini banyak orang di sekeliling saya yang lagi putus asa. banyak faktor yang mendasari mengapa mereka sampai berputus asa, mulai dari putus asa karena persoalan ekonomi sampai putus asa karena patah hati putus cinta. sungguh hal ini sangat contrast dengan tujuan penciptaan kita hidup di dunia ini yaitu "melawan dunia fana' untuk menemukan kebahagiaan akhirat dan semata-mata hanya untuk menyembahNya". Allah SWT tidak akan berhenti memberikan ujian dan cobaan kepada setiap insan di dunia ini, bukan bermaksud untuk menjatuhkan atau membunuh perlahan manusia, melainkan Allah akan meberikan Hadiah dan derajat yang indah kepada setiap insan yang sanggup melalui dan menyelesaikan ujian yang diberikan oleh Nya.
nah .... maka dari itu saya mau bercerita sedikit tentang asal usul Putus Asa! semoga bisa menjadi motivasi kita setelah menghayati cerita ini ..... begini ceritanya :


Pada suatu hari, setan Iblis (pemeran utama nih ..) mengikuti sebuah pameran produk inovatif. dan dia mencoba untuk menjual semua produk-produknya dan memajang produk-produknya lengkap dengan harga jualnya di stan yang Iblis sewa. hal ini dimaksud agar para pembeli bisa langsung melihat dan membeli produk-produk Iblis yang di pajang.
Produk Iblis yang dijual antara lain; Iri, Dengki, Bohong, Tidak menghargai orang lain, Malas, Dendam, tak tahu terima kasih dan Sebagainya.

Namun disuatu pojok stan Iblis. ada satu perkakas yang bentuknya sederhana, sudah agak aus, tetapi harganya sangat tinggi dan mahal bahkan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan produk yang lain.

Salah satu calon Pembeli bertanya, " Ini alat apa namanya? "Iblis menjawab; "itu Putus Asa namanya" "kenapa  harganya mahal sekali, padahal sudah aus?" "Ya, karena perkakas ini sangat mudah dipakai dan berdaya guna tinggi". saya bisa dengan mudah masuk ke dalam hati manusia dengan alat ini dibandingkan dengan alat lain.
begitu saya berhasil masuk ke dalam hati manusia, saya dengan sangat mudah melakukan apa saja yang saya inginkan terhadap manusia tersebut. barang ini menjadi aus karena saya sering menggunakanya kepada hampir semua orang, karena kebanyakan manusia tidak tahu kalau Putus Asa milik saya" Iblis berkata.




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More