English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Juni 2011

Sesuatu yang menghalangi anda

 Bagaimana bila ada sesorang yang sangat ngotot menghalangi anda mencapai kesuksesan? Bagaimana bila orang itu juga yang selalu merintangi diri anda  disetiap usaha? Bagaimana perasaan anda terhadap orang itu? Bagaimana kalau orang itu selalu muncul membawa segudang alasan untuk menghalangi anda bertindak?
Bagaimana kalau ternyata orang itu adalah diri anda sendiri? Boleh jadi. Ada kemungkinan diri anda sendirilah yang menjadi musuh terbesar anda yang menghalangi sukses dan kegemilangan anda.

Pernakah anda memergoki diri anda sendiri berkata “aku tidak mungkin melakukan itu!” tidakkah suara kecil itu juga yang selalu merintangi tujuan anda, dan membawa beratus-ratus alasan bahwa ini-itu adalah mustahil …?

 Keterbatasan yang anda miliki memang meminta anda untuk membatasi diri. Tapi keputusan tetap ditangan anda, biarlah suara kecil itu bicara apa saja.
Relakah anda dipenjara oleh keterbatasan yang anda miliki? Tentu saja tidak. Bayangkan apa yang dapat anda capai bila anda 100% mendukung diri anda sendiri yang seringkali menghalangi diri anda sendiri untuk melakukan hal yang mungkin saja bisa anda lakukan, namun anda berhenti sebelum melakukan hal tersebut. Maka satu kesempatan dalam hidup anda akan terbuang sia-sia karena diri anda sendiri.

Nah…. Silahkan berhenti berkhayal, dan mulailah kehidupan nyata. Its time to get serious.








1 komentar:

bulat kan tekat .
siapa pun yang menghalangi kita tidak akan bisa
tq

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More