English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 10 Juni 2010

Syukuri Apa yang ada!

1.1 Stop Complaining Image
Kita wajib mensyukuri apapun yang telah menimpa kita. ini bukan maslah keberuntungan, bersyukur menunutun kita untuk senantiasa menyingkirkan sisi negatif dari hidup. orang lain mungkin mengatakan bahwa kita tidak realistis. namun, sebenarnya kita jauh lebih realistis, yaitu membebaskan diri kita dari kecemasan atas kesalahan.

bersyukur dapat mendorong kita untuk bergerak maju dengan penuh antusias. tak ada yang meringankan hidup kita selain sikap bersyukur, semakin banyak kita bersyukur semakin banyak kita menerima hal-hal yang tidak kita kira, sebaliknya, semakin kita mengingkari semakin berat beban yang anda jejalkan pada diri kita. kebanyakan orang lebih terpaku pada kegagalan lalu mengingkarinya. sedikit sekali yang melihat keberhasilan lalu mensyukurinya. karena, kita tidak akan berhasil dengan menggerutu dan berkeluh kesah. ingat :

" Kita berhasil karena berusaha, sedangkan usaha yang kita lakukan karena kita melihat sisi positif. hanya dengan bersyukurlah sisi positif itu tampak di hadapan kita”

1 komentar:

setuju banget sama artikel di atas, saya jadi teringat dengan kata-kata dosen saya, "Dengan bersyukur, kita jadi merasa ga ada hal yang kita ingin minta lagi dari TUHAN"

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More