English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 25 Januari 2011

Masalah adalah Tantangan

 Bila anda mengaggap masalah adalah sebuah Beban maka anda akan menghindarinya, namun sebaliknya jika anda menganggap masalah adalah sebuah tantangan mungkin anda akan menghadapinya. Namun, pada kenyataanya masalah adalah sebuah hadiah yang dapat anda terima dengan suka cita, dengan pandangan tajam anda harus melihat sebuah keberhasilan di balik setiap masalah yang diberika.

"Masalah merupakan batu pijakan menuju kekuatan yang lebih tinggi. Maka, hadapi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk kesuksesan anda." tanpa masalah, anda tak layak memasuki jalur sebuah keberhasilan. bahkan tanpa kita sadari bahwa Hidup ini pun sebuah masalah, maka jadikan Hidup ini adalah hadiah.

Hadiah terbesar yang diberikan induk Burung Elang pada anak-anaknya bukanlah sebuah cacing terbaik yang di dapat, bukan pula eraman hangat di malam yang dingin. Namun, ketika mereka melempar anak-anak itu dari tebing yang tinggi. Detik pertama anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan, menjerit, ketakutan, Matilah aku. Sesaat kemudian, bukan kematian yang mereka terima namun, kesejatian diri sebagai seekor Elang, yaitu Terbang. Bila anda tak berani mengatasi masalah, anda tidak akan menjadi manusia yang sejati.

1 komentar:

nice posting sob,
dengan adanya masalah menjadikan kita menjadi lebih dewasa dan yang pasti ada hikmah di balik masalah tersebut..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More